Find Us On Social Media :

Foto Jadulnya Tersebar Luas, Perubahan Penampilan Syahrini Sebelum dan Sesudah Menjadi Istri Reino Barack Bikin Netizen Keheranan: Duit Merubah Segalanya

By None, Sabtu, 21 November 2020 | 14:45 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Bicara soal Syahrini nampaknya memang tak pernah ada habisnya. Ya, sosok Syahrini memang tak pernah berhenti menjadi sorotan. Penyanyi berparas cantik ini terkenal dengan segala ciri khasnya. Namanya mulai melejit semenjak dirinya berduet dengan penyanyi Anang Hermansyah.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan sang Besan yang Miliki Sederet Jabatan Mentereng, Ibunda Syahrini Lebih Pilih Tekuni Bisnis yang Sangat Sederhana IniKehidupan pribadi Syahrini selalu saja menjadi bahan perbincangan para publik Tanah Air.Apalagi setelah Syahrini menikah dengan konglomerat, Reino Barack.Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dilangsungkan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang di mana Maia Estianty dan Irwan Mussry juga melangsungkan pernikahannya di sana.

Baca Juga: Tak Heran Selalu Tampil Langsing hingga Mampu Pikat Hati Reino Barack, Ternyata Syahrini Selalu Lakukan Ritual Ini Demi Dapatkan Tubuh yang Indah