Find Us On Social Media :

Tetap Mulus dan Glowing Meski Tanpa Make Up, Ternyata Nagita Salvina Harus Gelontorkan Uang Sebanyak Ini Untuk Perawatan Wajah, Bisa Untuk Beli Motor Matik Baru

By None, Sabtu, 21 November 2020 | 13:00 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Kecantikan Nagita Slavina memang tak perlu diragukan lagi. Hampir semua orang telah memuji kecantikan istri Raffi Ahmad ini. Yang lebih menakjubkan lagi, meski tanpa balutan make up wajah wanita yang akrab disapa Gigi ini pun tetap glowing dan mulus. Ternyata rahasianya ada dalam perawatan wajah yang dilakukan oleh mama Rafathar ini lho.

Baca Juga: Dikenal Istri Penyabar, Nagita Slavina Buat Raffi Ahmad Dongkol Sampai Adukan Kelakuan Sang Istri Ke Ibu Mertua, Rieta Amilia: Mau Jadi Istri Apa KamuBahkan usai mengetahui perawatan wajah yang dilakukan oleh Nagita Slavina,Tak sedikit warganet yang menangis usai mengetahui berapa besar Nagita Slavina harus mengocek kantongnya hanya demi perawatan wajahnya saja.Beberapa waktu lalu Nagita Slavina pernah ketahuan menggunakan skincare seharga 20 juta rupiah.Hal ini terungkap dari unggahan twitter @serlywlndrs yang mengunggah tangkapan layar dari akun instagram Fashion Nagita Slavina.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Miliki Hati Bak Malaikat, Nagita Slavina Justru Beri Komentar Pedas Saat Tahu Dimas Kembaran Raffi Ingin Jadi Artis: Terlalu Cungkring, Jelek!