Find Us On Social Media :

Bukannya Ikut Bahagia Seperti Anak Cucu-cucunya, Ibunda Sule Justru Mengaku Sedih Melihat Pernikahan Sang Komedian dengan Nathalie Holscher , Ada Apa?

By None, Minggu, 22 November 2020 | 13:40 WIB

Foto Prewedding Sule dan Nathalie Holscher

GridPop.ID - Kebahagiaan kini tengah menghujani Sule dan Nathalie Holscher. Sejak 15 Noember 2020 lalu keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Nampaknya tak hanya Sule yang bahagia karena memiliki istri baru. Kini keempat anak Sule pun sudah kehadiran sosok ibu sambung yang mengayomi mereka.

Baca Juga: Belum Ada Seminggu Anaknya Bahagia Usai Menikah Lagi, Ibunda Sule Justru Ungkap Kesedihan hingga Harapkan Hal Ini Dapat Dilakoni Putranya Bersama Istri BaruNathalie memang tampak sudah sangat dekat dengan keempat anak Sule sejak sebelum menikah.Bahkan diakui Putri, Nathalie sudah memiliki sifat keibuan sejak masih berpacaran dengan ayahnya.Tetapi siapa sangka di tengah hari bahagia Sule, sang ibunda justru mengaku sedih.Dan Sule pun membenarkan bahwa ibunya sedih melihat anaknya menikah dengan Nathalie.

Baca Juga: Tak Ada Hujan Tak Ada Angin, Nathalie Holscher Berani Usir Sule dari Kamar karena Sosok Ini, Ibu Sambung Rizky Febian: Kita Harus Berkorban