Find Us On Social Media :

Mantan Suaminya Sudah Bahagia dengan Istri Baru, Salmafina Sunan Justru Terciduk Tangisi Kepergian Pria Bule Ini Sampai 7 Hari 7 Malam, Ada Apa?

By None, Minggu, 22 November 2020 | 19:45 WIB

Punya Pacar Baru, Salmafina Sunan Justru Dirundung Kesedihan Mendalam Hingga Tangisi Kepergian Sosok Lelaki Ini Selama 7 Hari 7 Malam

GridPop.ID - Sejak perceraiannya dengan Taqy Malik, segala lika-liku kehidupan selegram cantik Salmafina Sunan selalu saja menjadi sorotan.

Lika-liku percintaannya yang belum juga menemukan pelabuhan terakhir pun turut diperbincangkan.

Sebab, seperti diketahui mantan suami Salmafina Sunan telah melepas status dudanya dengan menikahi selebgram cantik pada 18 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Teperdaya Gombalan Buaya Darat, Janda Muda Dibunuh Secara Bengis Usai Kencan di Hotel, Begini Kondisi Mayat Korban yang Ditemukan Setelah 3 Hari Membusuk dalam Karung

Namun baru-baru ini, publik dihebohkan dengan sosok pria bule yang dikabarkan menjadi kekasih baru Salmafina Sunan.

Setelah resmi bercerai dari Taqy Malik pada 2018 lalu, Salmafina Sunan nampaknya telah memiliki tambatan hati yang baru.

Keduanya pun terlihat tidak main-main dalam menjalin hubungan pacaran.

Pasalnya, sang kekasih telah bertemu dengan orangtua Salma, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Baca Juga: Bukannya Ikut Bahagia Seperti Anak Cucu-cucunya, Ibunda Sule Justru Mengaku Sedih Melihat Pernikahan Sang Komedian dengan Nathalie Holscher , Ada Apa?

Akan tetapi, baru-baru ini Salmafina Sunan sedang merasakan kesedihan yang teramat dalam.