Find Us On Social Media :

Hampir Temukan Titik Terang, Gisella Anastasia Kemungkinan akan Dipanggil Lagi oleh Pihak Kepolisian Lantaran Kasus Video Asusila yang Menyeret Namanya, Sudah Terbukti Bersalah?

By None,Ekawati Tyas, Selasa, 24 November 2020 | 17:20 WIB

Polisi ungkap hasil sementara pemeriksaan forensik video syur mirip Gisel

GridPop.Id - Kasus tersebarnya video syur mirip artis Gisella Anastasia sejauh ini mengindikasikan bahwa pemeran dalam video tersebut adalah Gisel.

Hal itu didasari atas hasil pemeriksaan tersangka penyebar video yang berdurasi 19 detik tersebut.

Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya belum mau menyimpulkan atas kasus tersebut.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Ada yang Meleset, Mbak You Mendadak Sebut Bakal Ada Komedian Senior yang Tutup Usia di 2021: Pelawak Ada Huruf O-nya Meninggal

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Jika memang benar ada indikasi dalam video tersebut mirip dengan Gisella Anastasia, maka Gisella kemungkinan akan kembali jalani pemeriksaan.

Baca Juga: Makin Tenar hingga Buat Baper Netizen Gegara Aktingnya dengan Amanda Manopo, Tak Hanya Main Sinetron, Arya Saloka Ternyata Juga Geluti Bisnis Mentereng Ini