Find Us On Social Media :

Polemik Sel Tahanan Millen Cyrus Tuai Kontroversi Berbagai Kalangan, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni Ikut Angkat Bicara: Polisi Harus Bijak dan Manusiawi

By None,Ekawati Tyas, Selasa, 24 November 2020 | 20:20 WIB

Millen Cyrus

GridPop.Id - Penangkapan Millen Cyrus, keponakan Ashanty akibat kasus narkoba membuat publik gempar.

Tak hanya perihal kasusnya, namun penempatan Millen di sel tahanan juga menimbulkan kontroversi.

Tangisan Millen

Baca Juga: Tanggung Beratnya Beban Jadi Pengusaha Selama Pandemi, Inul Daratista Keluhkan Biaya Sewa yang Tetap Dibayar Penuh Meski Tak Dipakai: Mestinya Ini Jadi Sorotan Pemda!

Air mata Millen menetes saat konferensi pers yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Priok kemarin.

Ia meminta maaf atas perbuatannya. Dalam konferensi pers itu ia tampak sudah mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye.

"Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama dan adik saya, keluarga besar saya. Terima kasih kepada PakKapolres dan semua tim. Saya salah, saya memakai.

Saya sudah sering... memakai alkohol dan menggunakan barang itu. Saya salah dan untuk semuanya jangan ditiru.Terima kasih," ungkap Millen sambil berurai air mata.

Atas perbuatannya, Millen Cyrus dipersangkakan dengan Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang-Undang Negara Republik Indonesia Nomor 35 Tahun tentang Narkotika. Ancaman hukumannya paling lama empat tahun.

Kontroversi Sel Pria

Baca Juga: Masuki Babak Baru, Polisi Segera Panggil Pemeran Pria yang Mirip dengan Pelaku dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia