Find Us On Social Media :

Prediksi Dua Ratu Bakalan Come Back, Denny Darko Singgung Sosok yang Jadi Rekan Duet Maia Estianty, Mulan Jameela?

By None,Ekawati Tyas, Rabu, 25 November 2020 | 08:20 WIB

Maia Estianty mendadak keceplosan sebut nama Mulan usai Denny Darko memprediksi Duo Ratu bakal kembali.

GridPop.Id - Hubungan Maia Estianty dengan Mulan Jameela sempat memanas beberapa tahun lalu.

Keduanya dulu pernah bergabung dalam grup vokal Duo Ratu sebelum akhirnya bubar.

Mulan juga sempat diisukan menjadi duri dalam rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani yang berakhir dengan perceraian.

Baca Juga: Hampir Temukan Titik Terang, Gisella Anastasia Kemungkinan akan Dipanggil Lagi oleh Pihak Kepolisian Lantaran Kasus Video Asusila yang Menyeret Namanya, Sudah Terbukti Bersalah?

Tak hanya itu, Maia juga sempat bersitegang dengan Mulan lantaran permintaan maaf yang dibuat lewat video wawancara dengan Deddy Corbuzier yang diunggah ke Youtube, Senin (14/12/2015).

Dilansir dari Gridhot.ID, saat itu, Mulan merasa bahwa Maia belum memberi maaf kepadanya walau dirinya sudah meminta maaf.

Kecewa dengan pernyataan Mulan, Maia pun angkat suara dan membongkar alasannya.

"Ya saya pikir itu belum tulus ya, karena memang kalau orang minta maaf, oke salahnya apa? Salahnya adalah gue nyolong, gue bohong, gue ini ini, oke, itu fair, saya maafin,

tapi gue enggak mau kenal elo ya, please lo menghilang dulu deh. Ini orang enggak mengaku salah minta maaf. Ya udah, kita tunggu aja," kata Maia tegas.

Baca Juga: 4 Tahun Disembunyikan Akhirnya Terendus Juga, Kebohongan Nikita Willy Pada Indra Priawan Terbongkar, Sosok Ini Sampai Beri Peringatan: Jangan Pencitraan di Depan Kamera, Tuhan Tau Itu