Find Us On Social Media :

Tak Kuasa Tahan Air Mata, Susi Pudjiastuti Rasakan Haru Saat Jabatannya Digantikan Oleh Edhy Prabowo Singgung Soal Kekhawatiran, Ada Apa?

By None, Rabu, 25 November 2020 | 13:00 WIB

tak kuasa tahan air mata, Susi Pudjiastuti rasakan haru saat Edhy Prabowo gantikan posisinya sebagai Menteri KKP, ada apa?

GridPop.ID - Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo seketika jadi sorotan setelah kabar penangkapannya oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dini hari tadi (25/11/2020)Edhy dicokok KPK dibawah pimpinan Novel Baswedan setelah pulang dari Amerika Serikat.Diketahui, Edhy menggantikan posisi Susi Pudjiastuti sebagai Menteri KKP.

Baca Juga: Kembali Beraksi, Novel Baswedan Pimpin OTT KPK Ringkus Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Beserta KeluargaSaat itu, suasana haru menyelimuti proses serah terima jabatan di Kementerian Kelautan dan Perikanan.Air mata Susi Pudjiastuti, Menteri KKP di Kabinet Kerja tak terbendung saat sertijab (Serah Terima Jabatan).Posisi menteri Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang telah diemban oleh Susi selama lima tahun sejak 2014 telah usai.Kini tampuk kepemimpinan tersebut digantikan oleh politisi asal Partai Gerindra, Edhy Prabowo.Awalnya acara berjalan dengan normal dan diikuti oleh beberapa pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Susi Pudjiastuti, Inilah Kontroversi Kebijakan Edhy Prabowo yang Sebagian Besar Menenggelamkan Kebijakan Menteri KKP Lawas