Find Us On Social Media :

Berani Lakukan Hal Ini pada Sarwendah, Tingkah Betrand Peto Justru Buat Tim Ruben Onsu Curiga hingga Memicu Kekesalan Sang Bunda, Kenapa?

By None, Rabu, 25 November 2020 | 17:20 WIB

keluarga Ruben Onsu

GridPop.ID - Perlakuan Betrand Peto alias Onyo terhadap Sarwendah ini buat tim Ruben Onsu curiga.Tak hanya tim, Sarwendah pun turut mencium hal yang janggal dari perlakuan putranya.Sikap Betrand Peto tersebut diakui Sarwendah, karena Onyo baru saja melakukan kesalahan.

Baca Juga: Terang-terangan Ingin Masuk Neraka Meski Hafal Yasin, Nikita Mirzani Malah Lantang Bakal Gelar Pesta dengan Artis Dunia yang Terlebih Dulu Meninggal Dikutip dari kanal The Onsu Family, Betrand Peto semringah kala melihat kedatangan Sarwendah.Langsung masuk ke mobil, Betrand Peto mendadak langsung memijat kaki Sarwendah.Melihat tingkah sang putra, Sarwendah pun tertawa.Sebab sambil memijat, Betrand Peto mengurai kata-kata manis untuk Sarwendah."Aku akan menjaga Bunda di sini sepenuh hati. Tidak akan Bunda sakit atau apapun, kaki terluka atau apapun. Percaya sama Onyo," ungkap Betrand Peto."Kenapa bisa kayak gitu ?" tanya Sarwendah."Bunda yang ngurusin Onyo, tapi Onyo yang ngelindungin Bunda," ujar Betrand Peto.

Baca Juga: Masih Bau Pengantin Baru, Nathalie Holscher Pilih Lakukan Hal Ini Pada Suaminya di Atas Ranjang Gegara Tak Berani Bangunkan Sule