Find Us On Social Media :

Anaknya Kecil-kecil Sudah Bisa Beri Pesan Menyentuh Hati Soal Hubungannya, Kalina Ocktaranny Terenyuh ke Azka: Mama Selalu Mencoba Jadi Ibu yang Baik

By Arif B,None, Kamis, 26 November 2020 | 05:30 WIB

Kalina Ocktaranny dan anak hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka.

GridPop.ID - Baru-baru ini Azka Corbuzier kerap dikaitkan dengan hubungan ibunya, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Merasa tak nyaman, putra Kalina dengan Deddy Corbuzier ini pun menuliskan pesan untuk sang ibu di laman Instagramnya.Setelah membaca pesan tersebut, Kalina seolah terharu dengan kata-kata yang dirangkai sang anak hingga memberikan permohonan maaf.

Baca Juga: Masih Nekat Minta 'Jatah' Padahal Sudah Ketahuan Main Serong dengan Jeniffer Dunn, Faisal Harris Langsung di Skakmat sang Mantan Istri, Sarita Abdul Mukti: Maaf, Sudah Gak Bisa!

Ia membalasnya di kolom keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram @kalinaocktaranny."Cinta mama, Azka @azkacorbuzier. Enggak seharusnya mama katakan semua ini di media sosial," tulis Kalina seperti Grid.ID kutip, Selasa (24/11/2020).Menurut Kalina, Azka masih belum bisa memahami apa yang sedang menimpa mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Baca Juga: Mengaku Syok Saat Tahu Millen Cyrus Dicokok Atas Kasus Narkoba, Ashanty: Semoga Ditindak Seadil-adilnya"Tidak mudah untuk kamu memahami semua yang terjadi. Tidak mudah untuk kamu menerima pemberitaan tentang mama," ujar Kalina.