Find Us On Social Media :

Bocorkan Hasil Forensik Wajah dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Polisi: Ada Indikasi Mirip GA

By None, Kamis, 26 November 2020 | 21:15 WIB

Gisella Anastasia

GridPop.ID - Kasus video syur mirip penyanyi cantik Gisella Anastasia masih bergulir di pihak kepolisian.

Beberapa saksi pun sudah dipanggil guna mendalami kasus video panas tersebut.

Bahkan saksi ahli forensik wajah pun didatangkan untuk menganalisa siapakan sosok pemeran wanita dan pria dalam video yang menghebohkan publik itu.

Baca Juga: Dengan Mata Kepalanya Pergoki Raffi Ahmad Lakukan Hal Ini Pada Nagita Slavina, Dimas Ramadhan Sampai Syok Saat Dengar Gigi Teriak Kesakitan, Ayah Rafathar: Padahal Pelan-pelan

Dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, pihaknya masih memeriksa kasus video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia.

Meski masih sedikit kesulitan dengan pemeriksaan video, polisi mengakui adanya indikasi kesamaan wajah Gisel dengan perempuan yang ada dalam video.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020).

Baca Juga: Tampakkan Batang Hidungnya Setelah Sekian Lama, Menkes Terawan Malah Bikin Heboh Isyaratkan Kenaikan Iuran BPJS Lagi

Dengan adanya indikasi tersebut, kemungkinan nantinya Gisel bakal kembali dipanggil untuk menjadi saksi.