Find Us On Social Media :

Dengan Mata Kepalanya Pergoki Raffi Ahmad Lakukan Hal Ini Pada Nagita Slavina, Dimas Ramadhan Sampai Syok Saat Dengar Gigi Teriak Kesakitan, Ayah Rafathar: Padahal Pelan-pelan

By None, Kamis, 26 November 2020 | 20:15 WIB

Pergoki Raffi Ahmad lakukan hal ini pada Nagita SLavina, Dimas Ramadhan sampai syok saat Gigi teriak kesakitan, ada apa nih?

GridPop.ID - Dimas Ramadhan sudah hampir 2 minggu tinggal di Andara.Alhasil pria yang disebut mirip Raffi Ahmad ini sudah mengetahui tingkah asli suami Nagita Slavina atau Gigi itu terhadap istri dan anaknya.Dimas yang melihat dengan mata kepala sendiri perlakuan Raffi pada Nagita Slavina pun tampak melongo dan syok.

Baca Juga: Edhy Prabowo Resmi Pakai Rompi Tahanan KPK, Jokowi Tunjuk Sosok Ini Jadi Penggantinya!Awalnya, Dimas diminta untuk memilih baju kembaran di kamar pribadi Raffi Nagita.Kemudian, Raffi Ahmad terlihat sedang asyik bermain dengan Rafathar di dalam kamar.Namun tiba-tiba Rafathar menangis histeris, dan Raffi Ahmad pun bergegas keluar kamar.Melihat hal tersebut, Nagita tampak syok."Kenapa dia nangis? Kamu maaah," ujar Nagita Slavina, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Rans Entertainment, Rabu (25/11/2020).Dengan ekspresi kesal, Nagita Slavina pun beranjak menghampiri Rafathar yang makin kencang tangisannya.

Baca Juga: Berbanding Terbalik, Nino dalam Sinetron Ikatan Cinta Sudah 2 Kali Naik Pelaminan, Evan Sanders di Kehidupan Pribadinya: Hubungan, Gaji, Target Hidup Tidak Boleh Diekspos