Find Us On Social Media :

Bikin Heboh Gegara Foto Syurnya Beredar Luas, Terungkap Sosok Selir Raja Thailand Seneenat Wongvajirapakdi yang Bikin Melongo

By None, Jumat, 27 November 2020 | 20:40 WIB

Bikin Heboh Gegara Foto Syurnya Beredar Luas, Terungkap Sosok Selir Raja Thailand Seneenat Wongvajirapakdi yang Bikin Melongo

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, masyarakat dunia sempat dihebohkan dengan bocornya foto-foto syur dari orang penting Thailand.

Adalah Sineenat "Koi" Wongvajirapakdi, wanita yang merupakan selir dari Raja di Kerajaan Thailand.

Menurut jurnalis Andrew MacGregor Marshall yang berspesialisasi dalam politik Thailand, pada Agustus 2020, ia menerima memori eksternal yang berisi 1.450 gambar Sineenat, seperti dilansir Euro Weekly News pada Selasa (24/11/2020).

Gambar tersebut berasal dari tiga smartphone milik Sineenat.

Baca Juga: Siap-siap Kecewa, Libur Panjang Pengganti Hari Raya Idul Fitri Terancam Dipangkas, Begini Penjelasan Tangan Kanan Jokowi

Sebagian besar gambarnya ternyata adalah selfie seksualnya secara eksplisit, yang kemungkinan telah ia kirimkan kepada raja.

Marshall menjelaskan di Twitter bahwa foto-foto itu diterimanya segera setelah Sineenat dibebaskan dari penjara wanita Bangkok, di mana dia menghabiskan sembilan bulan mendekam di sana.

Setelah bebas, gelarnya sempat dipulihkan dan dia pergi untuk bergabung dengan Raja di Jerman.

Tersebarnya foto seksual selir diperkirakan adalah ulah peretas Thailand yang menentang monarki, yang dengan sengaja mengirim memori eksternal berisi foto-foto itu ke publik.

Baca Juga: Wawancara dengan BBC Soal Konflik Rumah Tangganya Kembali Diselidiki, Terungkap Kalimat Terakhir Putri Diana Pada Ratu Elizabeth Sebelum Bercerai dari Pangeran Charles

Ada juga anggapan bahwa adanya "perebutan kekuasaan" dalam keluarga Kerajaan Thailand yang membuat bocornya foto-foto syur miliki Sineenat.