Find Us On Social Media :

Ditinggal Nikah, Bubu Mantan Kekasih Syahrini Sempat Datangi Rumah Incess hingga Buat Mertua Reino Barack Menangis, Ada Apa?

By None, Sabtu, 28 November 2020 | 20:20 WIB

Syahrini dan Bubu

GridPop.ID - Masih ingat dengan sosok Bubu?Bubu adalah mantan kekasih dari Syahrini. Dilansir dari Kompas.com, hubungan Syahrini dan Bubu berawal dari pertemuan keduanya di sebuah pesta Tahun Baru pada 2010 silam.Pada pertengahan tahun 2012, jalinan asmara diantara keduanya kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Bubu Mantan Kekasih Syahrini? Begini Kabar Terbarunya Usai Putus dari Incess, Nampak Begitu Bahagia Berpose Mesra dengan Sosok IniBerdasarkan artikel Kompas.com edisi 11 Oktober 2012, Syahrini mengungkap Bubu memutuskan hubungannya bukan karena tak cinta lagi.Melainkan lantaran dirinya yang tak kuat menanggung risiko menjadi kekasih seorang publik figur seperti Syahrini.Waktu pun berjalan dan Syahrini memutuskan untuk menikah dengan Reino Barack.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Syahrini, Begini Kabar Terbaru Bubu, Mantan Kekasih Istri Reino Barack yang Sempat Bikin Heboh Lantaran Dikira Cucu Sultan Malaysia