Find Us On Social Media :

Deddy Corbuzier Akhirnya Buka Suara Tentang Unggahan Azka yang Sentil Halus Kalina Oktarani dan Kisah Cintanya dengan Vicky Prasetyo

By Sintia N, Senin, 30 November 2020 | 19:30 WIB

Deddy Corbuzier Akhirnya Buka Suara Tentang Unggahan Azka yang Sentil Halus Kalina Oktarani dan Kisah Cintanya dengan Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Hubungan ibu dan anak antara Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier brlakangan ini dikabarkan tengah memanas.

Perseteruan itu tak lain karena jalinan cinta Kalina dengan artis kontroversial Vicky Prasetyo.

Tak main-main, putra semata wayang Deddy Corbuzier itu sampai menulis sindiran halus untuk sang ibunda di akun media sosialnya.

Baca Juga: Unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bak Sindir Seseorang, Netizen Auto Heboh dan Banjiri Kolom Komentar: Kenapa nih?

Seperti dilansir melalui Kompas.com, Azka Corbuzier meluapkan isi hatinya terkait hubungan sang ibunda dengan kekasih barunya di Instagram pada Selasa (24/11/2020).

Dalam unggahannya, Azka tidak melarang hubungan tersebut dan justru mempersilakan sang ibu menjalaninya jika bahagia.

Hanya saja, ia tak ingin terseret dalam keramaian kabar ibunya saat ini, karena dia lebih ingin fokus membangun mimpi dan kariernya.

Tak pelak, unggahan itu dianggap sebagian orang sebagai bentuk protes dan sindiran halus untuk sang ibunda.

Baca Juga: Masalah dengan Anak Belum Kelar, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Sudah Sesumbar Bakal Lakoni Foto Pre-wedding Hingga Beri Bocoran Tanggal Pernikahan

Apalagi tak berselang lama setelah unggahannya dibalas sang ibunda, Azka Corbuzier justru terpergok meng-unfollow akun Instagram Kalina Oktarani.