Find Us On Social Media :

5 Tahun Berlalu, Sosok Ini Bongkar Perilaku Aneh Olga Syahputra Sebelum Akhirnya Alami Koma: Semacam Pesan dan Firasat

By None, Kamis, 3 Desember 2020 | 05:15 WIB

Olga Syahputra

GridPop.ID - Sudah 5 tahun lamanya sosok Olga Syahputra tiada. Ternyata ada beberapa fakta yang beru terungkap dibalik meninggalnya Olga Syahputra. Hal tersebut diungkap oleh Bebi Jenar. Bebi Jennar ternyata merupakan sahabat Olga Syahputra dan juga banyak rekan artis lainnya.Cerita sebelum kematian Olga Syahputra akhirnya diungkap oleh Bebi Jennar seperti dikutip dari vlog Chand Kelvin, yang diunggah (7/8/2019).

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Nampak Saat Olga Syahputra Tutup Usia, Raffi Ahmad Tebus Rasa Bersalah Pada Sang Sahabat dengan Lakukan Hal Ini, Sungguh MengharukanAwalnya Chand Kelvin membahas kebaikan Olga Syahputra dengan banyak sahabat artis semasa ia hidup."Iya, dia kalau datang ke sini (rumah Bebi Jennar), selalu lama, ada satu cerita yang buat mbak itu sedih ya, ketika Almarhum Olga itu sakit dalam kondisi yang boleh dikatakan cukup parah" ungkap Bebi Jennar.Bebi pun membongkar, cerita empat hari sebelum Olga Syahputra koma ada aktivitas ganjil yang selalu dilakukan sahabatnya itu.

Olga Syahputra ternyata terus setiap hari mendatangi kediaman Bebi Jennar, datang ke sana hanya untuk merasakan sofa di kantornya.

Baca Juga: Renggut Nyawa Olga Syahputra, Penyakit Ini 'Haramkan' Penderitanya Potong Rambut, Dokter Sebut Hal Itu Bisa Ganggu Pengobatan!