Find Us On Social Media :

Bukannya Glowing Tapi Malah Gigit Jari, Jauhi Sekarang Juga Jika Skincaremu Mengandung 4 Bahan Berbahaya Ini

By None, Jumat, 4 Desember 2020 | 15:15 WIB

Ilustrasi Skincare

GridPop.ID - Setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit yang glowing dan terawat. Dengan begitu para wanita berbondong-bondong membeli skincare untuk merawat wajahnya. Namun jangan langsung terbuai, tidak semua produk perawatan wajah aman untuk digunakan.Nah, untuk membedakannya bisa dilihat dari kandungan produk yang tertera di kemasan.Melansir Stylo.ID, berikut ini adalah beberapa bahan dalam produk skincare yang harus dihindari:

Baca Juga: Setara Motor, Segini Total Harga Skincare Sehari-hari Luna Maya, Pantas Wajahnya Glowing dan MulusParabenParaben sendiri memiliki manfaat besar untuk menjaga sebuah kualitas produk agar tidak mudah rusak karena terkontaminasi jamur dan bakteri.Namun sebuah studi di tahun 2014 mneyatakan resiko kanker payudara pada wanita meningkat akibat penggunaan produk dnegan kandungan paraben.Paraben dalam jumlah kecil atau batas yang diperbolehkan masih aman digunakan, mengikuti standar dari BPOM.

Baca Juga: Tak Perlu Skincare Mahal, Ternyata Ini Resep Awet Muda Ala Paramitha Rusady yang Tetap Cantik Paripurna Meski Usia Sudah Kepala 5