Find Us On Social Media :

Berkali-kali Kepergok Habiskan Waktu Bersama Usai Putus, Jessica Iskandar Dikabarkan Telah Menikah Siri dengan Richard Kyle, Begini Kata Jedar: Seiring Waktu Akan Terjawab

By Septiana Hapsari, Sabtu, 5 Desember 2020 | 10:40 WIB

Jessica Iskandar

GridPop.ID - Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih saja mencuri perhatian publik. Pasalnya, beberapa kali setelah dikabarka putus, keduanya masih terlihat bersama. Beberapa waktu lalu pun beredar foto Richard Kyle yang tengah asik menghabiskan waktu bersama.Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar kiin memilih untuk menetap di Bali.

Baca Juga: Padahal El Barack Sudah Sebut Dirinya Daddy, Ternyata Ini Alasan Mengejutkan Richard Kyle Tak Ada Niatan Nikahi Jessica IskandarUsai kabar gagal menikah bereda, JEssica Iskandar memilih untuk menenangkan diri di Pulau Dewata. Namun siapa sangka, niat hati menenagkan diri, Jessica justru ramai dikabarkan telah menikah siri dengan Richard Kyle. Disinggung langsung soal kabar tersebut, wanita yang kerap disapa Jedar itu langsung kaget.

Baca Juga: Bak Sama-sama Tak Bisa Move On, Usai Dikabarkan Putus, Jessica Iskandar dan El Barack Kepergok Habiskan Waktu Bersama, Netizen: Balikan Ya?