Find Us On Social Media :

Benih Lobster Buat Menteri KKP Keblinger, Prabowo Subianto Kecewa Berat hingga Marah Besar dengan Tabiat Edhy Prabowo: Merasa Dikhianati

By None, Sabtu, 5 Desember 2020 | 12:00 WIB

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan tertangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo karena kasus korupsi ekspor benih lobster. Seperti yang diketahui, Edhy Prabowo adalah salah satu anggota dari Partai Gerindra. Praowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu bahkan menilai Edhy telah mengkhianati dirinya.Saking geramnya, Prabowo menyebut Edhy sebagai orang yang telah diangkatnya dari selokan 25 tahun yang lalu.

Baca Juga: Namanya Kembali Diidam-idamkan Kembali Menjabat Gantikan Edhy Prabowo, Inilah Bukti Kesuksesan Susi Pudjiastuti Setelah Jadi Juragan Pesawat, Miliki Rumah Mewah Dilengkapi Fasilitas Tak Main-mainKekecewaan Prabowo terhadap Edhy itu diungkapkan oleh Hashim Djojohadikusumo, adik kandung Prabowo, saat menggelar konferensi pers di sebuah kafe di Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020)."Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa. Merasa dikhianati. Terus terang saja dia bilang ke saya dalam bahasa Inggris, saya kan dengan kakak saya sudah 66 tahun pakai Bahasa Inggris. ’I lift him up from the gutter and this is what he does to me’. Dia sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu. Kok dia berlaku seperti ini," kata Hashim.

Baca Juga: Kursi Menteri KKP Kosong, Nama Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno hingga Fadli Zon Disebut-sebut Bakal Gantikan Edhy Prabowo, Siapakah Kandidat Paling Kuat?