Find Us On Social Media :

Kursi Menteri KKP Kosong, Nama Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno hingga Fadli Zon Disebut-sebut Bakal Gantikan Edhy Prabowo, Siapakah Kandidat Paling Kuat?

By Septiana Hapsari, Senin, 30 November 2020 | 15:30 WIB

Fadli Zon, Sandiaga Uno, dan Susi Pudjiastuti

GridPop.ID - Akhir-akhir ini media dibuat heboh dengan kabar Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK.Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga merupakan politikus Partai Gerindra ini ditangkap karena terkait dugaan korupsi mengenaiproses pentapan calon eksportir benih lobster. Edhy Prabowo beserta istrinya ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, pada Rabu (25/11/2020) dini hari, sepulangnya dari kunjungan kerja di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat. Saat ini, posisi kursi Menteri KKP masih kosong.

Baca Juga: Potret Sandiaga Uno Masuk Koran di Mesir, Netizen Dibuat Gagal Fokus dengan Judul Beritanya yang Ditulis dalam Bahasa Arab: Artinya Milyader IndonesiaPresiden Joko Widodo (Jokowi) belum memutuskan siapa Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) definitif pengganti Edhy Prabowo.Melansir dari Kompas TV, ada beberapa nama yang digadang-gadang bakal gantikan posisi Edhy Prabowo. Salah satunya adalah nama Susi Pudjiastuti. Setelah Edhy ditangkap, banyak warganet mendesak Susi untuk kembali menjabat Menteri KKP.

Baca Juga: Dipercaya Duduki Jabatan Menteri KKP Indonesia, Sandiaga Uno Disebut Tak Mungkin Korupsi, Pengamat Politik: Dia Sudah Lebih Kaya dari Bajak Laut Manapun