Find Us On Social Media :

Jadi Janda dan Besarkan Anak Seorang Diri, Inilah Sederet Ladang Uang Umi Pipik yang Membuatnya Tetap Hidup Nyaman Meski Ditinggal Uje

By None, Sabtu, 5 Desember 2020 | 12:40 WIB

Umi Pipik

GridPop.ID - Sudah tujuh tahun lamanya Umi Pipik sandang status janda. Seperti yang diketahui, Ustaz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje telah berpulang pada 2013 lalu. Tujuh tahun sendiri, Umi Pipik seolah tak pernah mengeluh padahal harus mencari nafkah sendirian.Padahal jika dilihat, selama 7 tahun ini Umi Pipik merupakan seorang single parent yang masih punya 4 anak yang harus dibesarkan.Dari mana penghasilan Umi Pipik?

Baca Juga: Mulai Tunjukan Taringnya, Umi Pipik Mulai Bangkit dengan Rintis Berbagai Usaha Pasca 7 Tahun Terpuruk Hidupi Anak Tanpa Ustaz Jefri Al BuchoriDilansir tim Sripoku.com dari berbagai sumber, ternyata Umi Pipik memiliki sederet usaha ini, dari membuka restaurant hingga produk kecantikan. 1. Rumah MakanBeberapa waktu lalu melalui akun media sosialnya, umi Pipik mengumumkan bisnis barunya, yakni sebuah rumah makan yang menjual daging wagyu geprek.Rumah makan yang terletak di kawasan Bintaro itu diberi nama Mbok Judes.

Baca Juga: Perubahan Drastis Angelina Sondakh Pasca Cerai dan Dipenjara Bikin Umi Pipik Hingga Ustaz Yusuf Mansur Merinding, Ada Apa?