Find Us On Social Media :

Keluarga Sebut Bambang Trihatmodjo Alami Perubahan Drastis Usai Nikahi Mayangsari: Sering Bengong

By None, Sabtu, 5 Desember 2020 | 14:40 WIB

mayangsari dan bambang trihatmodjo tampil kompak ke ulang tahun tutut soeharto

GridPop.ID - Sosok Mayangsari tak pernah luput dari sorotan publik. Apalagi setelah dituding jadi duri dalam rumah tangga Halimah dan Bambang Trihatmodjo, penyanyi asal Purwokerto, Jawa Tengah ini selalu menjadi buah bibir. Meski kini telah resmi menjadi istri sah Pangeran Cendana, namun sampai sekarang, dirinya sering dikait-kaitkan dan disebut sebagai pelakor.Sempat beredar kabar bahwa Mayangsari tak dianggap menjadi menantu di Keluarga Cendana.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Hidup Serba Enak Jadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Justru Disebut Netizen Semakin Terlihat Tua dan Kurus, Begini Tanggapan Sang ArtisBukan cuma tak dianggap sebagai mantu di keluarga cendan, putri dari Mayangsari, buah cintanya dengan Bambang, juga sempat diragukan asal usulnya.Pasalnya, putri Mayang, Khirani Trihatmodjo justru dibilang mirip dengan mantan kekasih sang artis, Adi Firansyah.Kedekatan penyanyi 48 tahun ini dengan Adi Firansyah juga dikaitkan dengan kelahiran Khirani pada 30 Maret 2006 silam.

Baca Juga: Mayangsari Harus Terima Kenyataan, Bambang Trihatmodjo Sudah Jadi Suami Sahnya, Tapi Ternyata Masih Kucurkan Dana Miliaran Rupiah untuk Halimah Sang Mantan Istri Karena Masalah Ini