Find Us On Social Media :

Reino Barack Berikan Hadiah Romantis Ini Pada Luna Maya, Sifat Asli Suami Syahrini Terungkap

By None, Sabtu, 5 Desember 2020 | 17:20 WIB

Syahrini, Reino Barack, Luna Maya

GridPop.ID - Nama Luna Maya masih saja diungkit-ungkit dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack. Bukan tanpa alasan, hal itu karena sebelum menikah, Reino sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya selama 5 tahun lamanya.Siapa sangka, hubungan keduanya medadak kandas dan tak berselang lama pernikahan Reino dengan Syahrini terselenggara di Jepang.Padahal, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack terlihat sangat romantis hingga mengirim surat dengan tulisan tangan untuk Luna Maya.

Baca Juga: Kulit Syahrini Terkelupas Gegara Hal Ini, Reino Barack Justru Cuek Saat Incess Ngadu Padanya: Ya Allah SakitAhli grafolog atau seseorang yang bisa membaca tulisan tangan mengungkap tabiat dari suami Syahrini yaitu Reino Barack.Menurut pakar grafolog, tulisan tangan milik suami Syahrini, Reino Barack memiliki dua arti.Dua arti dari tulisan tangan suami Syahrini, Reino Barack tunjukkan sifat yang akan berpengaruh dalam kehidupan rumah tangganya nanti.

Baca Juga: 8 Tahun Lalu Buat Syahrini Telan Pil Pahit karena Putus Dengannya, Mantan Pacar Syahrini Ini Juga Kepergok Bikin Mertua Reino Barack Menangis karena Hal Ini