Find Us On Social Media :

Perutnya Makin Membuncit, Zaskia Sungkar Dibuat Kegirangan Dapatkan Hadiah Mungil Ini dari Irwansyah: Hello Baby

By None, Sabtu, 5 Desember 2020 | 19:00 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

GridPop.ID - Zaskia Sungkan dan Irwansyah kini tengah berbahagia karena kehamilan anak pertama. Setelah bertahun-tahun menanti, akhirnya pasangan satu ini pun diberi momongan. Beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar dapat kejutan dari suaminya, Irwansyah. Kejutan itu membuat Zaskia sangat gembira.Saat membaca isi kartu mungil dari Irwansyah, yang di luarnya bertuliskan 'Hello Baby', Zaskia Sungkar langsung menjerit kegirangan.

Baca Juga: Pergoki Irwansyah Bawa Bunga untuk Wanita Lain di Depan Matanya, Zaskia Sungkar Ngambek hingga Ancam Lakukan Hal IniWanita yang tengah hamil 5 bulan itu langsung menghampiri sang suami dan memeluknya.Hal itu terlihat di YouTube channel The Sungkars Family yang diunggah, Jumat 4 Desember 2020.Mulanya, Irwansyah dan Shireen Sungkar tampak membuat kejutan untuk Zaskia Sungkar.Kejutan itu dibuat sebelum Zaskia Sungkar sampai di rumah.

Irwansyah dan Shireen Sungkar membuat sesuatu yang istimewa di belakang rumahnya.

Baca Juga: Dihadiah Jaket Mahal oleh Irwansyah, Dimas Ahmad Kepergok Belum Lakukan Hal Ini untuk Suami Zaskia Sungkar hingga Kena Tegur Raffi Ahmad, Kenapa?