Find Us On Social Media :

Luna Maya Digadang-gadang Bakal Akhiri Masa Lajang Tahun Depan, Begini Jawaban Ariel NOAH Saat Ditanya Soal Nikah Lagi, Belum Move On dari Mbak Bulan?

By None, Sabtu, 5 Desember 2020 | 21:00 WIB

Luna Maya dan Ariel Noah

GridPop.ID - Luna Maya digadang-gadang akan segera mengakhiri status lajangnya tahun depan. Kabar ini sudah di dengar seantero negeri, namun Luna belum memberikan pernyataan kebenaran kabar tersebut secara resmi. Bahkan calon suaminya saja belum terungkap siapa.Seperti yang diketahui, Luna Maya adalah mantan kekasih dari Ariel NOAH. Hubungan keduanya kandas setelah bertahun-tahun bersama.

Baca Juga: Digadang-gadang Netizen Bakal Berjodoh, Masa Depan Cerah Ariel NOAH dan BCL Diramal Denny Darko: Pundi-pundi Rupiah Akan BerjatuhanBerbanding terbalik dengan karirnya yang cemerlang, kisah cinta Ariel NOAH justru tak berjalan mulus.Pria bernama asli Nazril Irham ini pernah merasakan kegagalan rumah tangga bersama sang mantan istri, Sarah Amalia.Seperti diketahui, Ariel dan Sarah resmi menikah pada tahun 2005 lalu dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Alleia Anata Irham.

Tak disangka, biduk rumah tangga mereka harus kandas dan keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2008.Usai hidup menduda, Ariel Noah mulai sering dikait-kaitkan dengan sederet artis cantik di Indonesia.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Terlibat Kasus Video Asusila dengan Cut Tari dan Luna Maya, Ariel NOAH Sempat Menyangkal Sembari Lontarkan Senyuman pada Hotman Paris: Itu Bukan Saya...