Find Us On Social Media :

Turun 13 Kg dalam Waktu Sebulan , Tya Ariestya Beberkan 4 Jenis Makanan yang Jadi Pantangan Selama Jalani Program Diet: Harus Benar-benar Disiplin!

By None,Ekawati Tyas, Senin, 7 Desember 2020 | 19:30 WIB

Tya Ariestya

GridPop.Id - Keberhasilan Tya Ariestya dalam menurunkan berat badan hingga 20 kilogram sempat membuat para kaum susah diet tercengang.

Pasalnya, dalam waktu empat bulan dirinya berhasil menjalankan program diet tersebut.

Kali ini dirinya mengungkap jenis-jenis makanan yang tak boleh dikonsumsi selama masa diet berdasarkan saran dari dokter ahli.

Baca Juga: Sama-sama Bagian Dari Keluarga Cendana, Adu Gaya Khirani Trihatmodjo dan Gayanti Hutami Jadi Sorotan, 2 Cucu Soeharto yang Punya Style Hits Bak Model, Intip Potretnya 

"Basic-nya adalah empat. Minyak, tepung, gula dan santan," kata Tya Ariestya dikutip dari YouTube ITIKK Family, Minggu (6/12/2020).

Selain empat makanan dasar tersebut, ada makanan lain yang sebaiknya dihindari selama program diet. Di antaranya, kacang-kacangan dan turunannya.

"Tapi memang banyak lagi jenis-jenis makanan yang sebaiknya dihindari, kayak bumbu kacang, kacang-kacangan juga dan turunan-turunannya, keju," ucap Tya.

Selain menghindari konsumsi jenis makanan-makanan tersebut, Tya Ariestya juga mengingatkan pentingnya pengaturan jam makan.

Baca Juga: Buat Amanda Manopo Menangis di Hari Ulang Tahunnya, Billy Syahputra Dapat Peringatan dari Calon Ayah Mantu: Kalau Mau Pukul Papa Bantu