Find Us On Social Media :

Sosok Elsa Bikin Gemas hingga Ingin Dijambak Ibu-ibu, Glenca Chysara: Kalau Ketemu Cubit Aja

By Andriana Oky, Selasa, 8 Desember 2020 | 19:45 WIB

Glenca Chysara sebagai Elsa

GridPop.ID - Sinetron Ikatan Cinta kini tengah menjadi tayangan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tanah Air.

Sinetron Ikatan Cinta ini dibintangi oleh Arya Saloka (Pak Al), Amanda Manopo (Andin) dan Glenca Chysara (Elsa).

Berkat kepiawaian akting dari ketiga bintang tersebut dan kerja keras dari para kru, sinetron Ikatan Cinta ini menempati rating pertama dari semua program televisi di Tanah Air.

Posisis ini diperoleh selama 3 minggu belakangan ini.

Dilansir dari Grid.ID, sinetron ini mengisahkan tentang hubungan cinta dan sensasi yang membius penonoton dengan jalan ceritanya yang menarik setiap harinya.

Baca Juga: Sambangi Rumah Kembarannya, Raffi Ahmad Syok Dengar Pembagian Gaji Dimas Ramadhan ke Keluarganya: Saya Ganti Uang Mentahnya Aja

Salah satu kunci keberhasilan dari Sinetron Ikatan CInta adalah akting Elsa yang memerakan peran antagonis dalam sinetron ini.

Sosok Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara ini berhasil membuat publik terbawa emosi dengan perannya.

Saking kesalnya pada sosok Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta, para penonton khusunya ibu-ibu kerap ingin menjambak rambut Glenca Chysara yang memerankan karakter elsa.

Hal ini diungkapkan oleh beberapa ibu-ibu yang menjadi penggemar setia dari sinetron yang tayang di RCTI ini setiap hari.

"Aku tuh sama Elsa, jujur ya ngelihatnya tuh gemes banget. Soalnya tuh dia suka bohong. Terus suka bikin ulah, cari perhatian orang-orang di sekitanya," tutur Lala seperti yang dikutip dari YouTube via TribunnewsBogor.com.

Baca Juga: Sayangi Ashanty Bak Ibu Kandung Sendiri, Aurel Hermansyah Justru Kena Komentar Pedas dari Netizen Gegara Ucapkan Ini: Jangan Kacang Lupa Kulitnya