Find Us On Social Media :

8 Tahun Tak Bertemu, Batin Ibu Ini Langsung Menjerit Setelah Tahu Kondisi Anaknya yang Kurus Kering Usai Idap Penyakit Misterius: Sembuhlah Nak...

By Arif B,None, Rabu, 9 Desember 2020 | 07:45 WIB

Andi Niswa (50) ibu dari Susi Susanti (20) yang berusaha tegar

GridPop.ID - Hati ibu mana yang tak tersayat-sayat mengetahui keadaan anaknya yang kurus kering.

Seperti itu lah yang sekarang dialami olah Andi Niswa (50) ketika melihat putrinya, Susi Susanti (20) usai mendadak jatuh sakit.

Apalagi sang anak sempat berkata agar dirinya jangan pergi meninggalkannya seorang diri.

Baca Juga: Pilih Angkat Kaki dari Andara Sementara, Dimas Ramadhan Pernah Tinggal di Kamar Sederhana Ini di Kontrakannya

"Ummi... Jangan tinggalkan saya, saya takut kalau hari terakhirku ndak ada yang temani," kata Susi, mahasiswi baru prodi Administrasi Bisnis di kampus Politeknik Negeri Nunukan Kalimantan Utara.

Erangan lirih dengan nada memohon tersebut langsung membuat Andi Niswa (50) tergetar. Dia langsung memeluk putrinya dan membelai lembut rambut Susi, ia membisikkan kalimat sayang, menjanjikan bahwa ia tidak akan beranjak dari sisi anaknya.

Baca Juga: Tak Hanya Enak Ditumis dan Jadi Kimchi, Ternyata Sawi Juga Bisa Jadi Obat Murah untuk Sederet Penyakit Ini, Apa Saja?

Air mata mengalir tanpa terbendung, setelah sekitar 8 tahun baru bertemu dengan anaknya, Andi Niswa dihadapkan pada kenyataan pahit.

Ia harus melihat anaknya tiba tiba jatuh sakit tanpa tahu sebabnya, batuk berat dan berdahak yang menyiksa, keluhan sakit pada bagian perut dan kondisi putrinya yang sekarang kurus kering membuat ketabahannya goyah, ia menangis sendu dan memeluk putrinya sangat erat.