Find Us On Social Media :

Kini Dirinya Kerap Dihakimi Netizen, Gisel Ungkap Isi Hatinya Usai Cerai Dari Gading Singgung Soal Perasaan Gempi: Aku Berusaha Keras

By Luvy Octaviani, Rabu, 9 Desember 2020 | 10:00 WIB

Keluarga Gading Marten

GridPop.ID - Setelah perpisahannya dengan Gading Marten, nama Gisella Anastasia memang selalu menjadi sorotan.Apalagi baru-baru ini Gisel tersandung kasus video syur yang disebut mirip dengannya.Sampai saat ini pemeran dalam video tersebut masih belum terkuak. Namun terlanjur banyak netizen yang menghakimi Ibu satu anak itu.

Baca Juga: Kerap Bagikan Potret Keluarga, Ririn Dwi Arianti Mulai Tak Terlihat Didampingi Suami, Kemana Aldi Bragi?Bahkan hal tersebut semakin menyudutkan Gisel kala mantan istri Gading Marten ini curhat soal handphone yang hilang kepada Hotman Paris.Gisel diduga mendatangi Hotman untuk konsultasi hukum."Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya," ujar Hotman Paris dilansir pada Sabtu (5/12/2020) dari TribunnewsBogor.com via Sosok.ID"Dan dia (Gisel) sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," sambung Hotman Paris.

Baca Juga: Jokowi, Iriana, dan Kahiyang Sudah Dipastikan Tidak Akan Ikut Coblosan Pilkada Solo, Ini Alasannya!