Find Us On Social Media :

Selama Ini Jarang Tersorot Kamera, Begini Mewah dan Uniknya Rumah Kahiyang Ayu Putri Jokowi, Simpel dan Elegan, Intip Yuk!

By None, Sabtu, 12 Desember 2020 | 08:20 WIB

Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution

GridPop.ID - Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution nampaknya tak pernah sepi dari perhatian publik. Selain karena putri dan menantu Jokowi, juga karena kehidupannya yang mewah da bergelimang harta. Bobby Nasution adalah salah satu konglomerat atau pengusaha sukses dalam bidang properti. Nama Bobby belakangan ini menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan karena mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Penampilan Terbaru Kahiyang Ayu yang Cantik Ini Sukses Bikin Netizen Salfok: Loh Tak Pikir RaisaBerdasarkan hasil Quick Count, Bobby dinyatakan unggul. Namun belum ada hasil resmi dari Pilkada Medan tersebut. Sebagai seorang pengusaha properti, tentunya kekayaan Bobby tak diragukan lagi jumlahnya. Tak heran jika mampu membuat Kahiyang Ayu hidup nyaman di rumah mewah nan megah.

Baca Juga: Saking Cantiknya, Penampilan Putri Presiden Kahiyang Ayu Sukses Buat Netizen Kagum dan Salah Fokus, Sampai Disebut Mirip Raisa