Find Us On Social Media :

Kini Jadi Artis hingga Pengusaha Tajir Melintir, Terbongkar Pekerjaan Awal Nikita Mirzani Sebelum Terjun di Dunia Hiburan: Berjuang Banget untuk Hidup

By None, Sabtu, 12 Desember 2020 | 16:20 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nikita Mirzani.Artis cantik yang akrab disapa Nyai ini kerap riwa-riwi di infotainment karena sederet kontroversinya. Seperti yag diketahui, Nikita adalah salah satu artis yang kerap berurusa dengan hukum.Berbagai kasus pernah ia jalani bahkan sempat mengicip dinginnya jeruji besi.

Baca Juga: Rasakan Pahitnya Didepak Nikita Mirzani, Mantan Karyawan Ini Kuliti Habis Tabiat Nyai yang Bikin Geleng-geleng KepalaKarena keberanian dan mulutnya yang ceplas-ceplos, wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini tak gentar melawan asalkan dia benar. Nikita Mirzani dikenal sebagai seorang aktris, model dan juga prsenter. Ia pertama kali terjun ke dunia hiburn sebagai seorang pemain figuran dalam film Lihat Boleh, Pegang Jangan.Semenjak dari situ karirnya mulai perlahan-lahan meningkat hingga akhirnya meleit naik dan menjadi sukses.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Sidang Hanya untuk Suapi Nikita Mirzani, Hotman Paris: Kok Cantik Banget Hari Ini