Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi, Tinggal di Rumah Senilai Rp 32 Miliar Usai Jadi Suami Muzdalifah, Begini Rumah Fadel Islami di Makassar, Perbedaannya Sangat Mencolok

By None, Minggu, 13 Desember 2020 | 07:00 WIB

Fadel Islami dan Muzdalifah

GridPop.ID - Pasangan Fadel Islami dan Muzdalifah nampaknya memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Pernikahan keduanya sempat membuat seatero negeri heboh. Bagaimana tidak, perbedaa status dan juga usialah yang menjadi pemicunya. Seperti yang diketahui, Muzdalifah sebelu menikah dengan Fadel Islami sudah beberapa kali menikah.

Baca Juga: Nikahi Berondong 15 Tahun Lebih Muda, Muzdalifah Curahkan Jeritan Hatinya Jadi Istri Fadel Islami, Singgung Soal Salah hingga KhilafPernikahannya dengan seorang pengusaha menghasilkan 4 orang anak. Namun keduanya harus dipisahkan oleh maut, dikarenakan suami Muzdalifah harus berpulang ke rahmatullah. Selanjutnya, Muzdalifah langsung menjadi perhatian publik karena menikah dengan pedangdut fenomenal, Nassar. Ternyata pernikahan keduanya berlangsung karena mandat dari mendiang suami pertama Muzdalifah.

Baca Juga: Bucin Setengah Mati, Usai Dinikahi Berondong Ganteng, Muzdalifah Sampai Nekat Ubah Nama dan Adopsi Ini