Find Us On Social Media :

Pengin Belanja Car dan Bike Care? Yuk Berburu Promo dan Diskon di Otobursa Tumplek Blek 2020!

By Veronica S, Senin, 14 Desember 2020 | 12:11 WIB

Wow, Produk Meguiar’s diskon 45 persen di OTOBURSA Tumplek Blek 2020 x Shopee!

GridPop.ID - Para penggila diskon nampaknya tidak boleh melewatkan berbelanja di OTOBURSA Tumplek Blek 2020 x Shopee.Di momen akhir tahun ini, tak perlu pusing untuk memenuhi kebutuhan untuk kendaraan kamu.Tak hanya ada diskon, kamu juga bisa menemukan banyak promo di hajatan OTOBURSA Tumplek Blek 2020 x Shopee.

Baca Juga: Dapat Ratusan DM yang Minta Dirinya untuk Jadi Pengacara Habib Rizieq Shihab, Begini Tanggapan Hotman ParisTak lagi pusing membuat kendaraan tampil kinclong di tahun baru pastinya wajib banget. Yuks kita belanja kebutuhan car and bike care.Tersedia banyak diskon spesial yang bisa didapat sobat otomotif, dengan berbagai merek pilihan.“Ini kesempatan yang spesial banget kita join, sekaligus menjadi kesempatan terakhir di akhir tahun kita kasih diskon yang lumayan gede. Jangan sampai kelewatan,” papar Ari Akmal, Team e-Commerce Meguiar’s Indonesia (PT Milenia Mega Mandiri).

Baca Juga: Tak Heran Pesonanya Bisa Gaet Anak Orang Nomor 1 di Indonesia, Ternyata Selvi Ananda Sudah Miliki Paras Ayu Sejak Gadis, Intip Penampilan Paripurna Istri Gibran Saat Sabet Gelar Putri Solo 2009!Meguiar’s Indonesia Official Shop, bakal menyuguhkan ragam promo menarik. Catat tanggalnya 14-15-16 Desember 2020, OTOBURSA Tumplek Blek 2020 x Shopee bakal dihajat tiga hari non stop.