Find Us On Social Media :

Mama Rieta Blak-blakan Akui Positif Covid-19, Ibunda Nagita Slavina Ungkap Gejala dan Rasa Sakit yang Dirasakan, Akui Sembuh Setelah 6 Hari Perawatan

By None, Selasa, 15 Desember 2020 | 15:40 WIB

Tampilan Rieta Amilia kenakan sweater yang dibilang mirip karpet

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Raffi Ahmad. Baru-baru ini, mertua Raffi Ahmad dan ibunda dari Nagita Salvina mengakui sempat dinyatakan positif Covid-19. Mama Rieta Amilia pun mengungkapkan kisahnya menjadi pasien Covid-19 pada Raddi ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, Covid-19 telah menjatuhkan banyak korban.

Baca Juga: Murka Putrinya Hendak Dimadu dengan Remaja 17 Tahun, Rieta Amilia Amuk Raffi Ahmad hingga Bongkar Masa Lalu Mantunya: Gigi Kurangnya Apa?Virus ini tak pandang bulu dan bisa menyerang siapapun. Tak terkecuali para pelakon industri dunia hiburan atau para artis. Dilansir TribunnewsBogor.com dari Instagram ladygigi_17, Mama Rieta pun blak-blakan tak menyembunyikan bahwa dirinya sempat positif Covid-19.

Baca Juga: Ngekor Ikut Diner Bareng Ibunda Nagita Slavina dan Artis Senior Lain, Soimah Langsung Mupeng: Ketemu Orang-orang Kaya Biar Ketularan!