Find Us On Social Media :

Mantan Istrinya Sudah Bersuamikan Brondong Ganteng, Nassar Sesumbar Bakal Segera Lamar Wanita Cantik dan Kaya Raya, Saingi Muzdalifah?

By None, Rabu, 16 Desember 2020 | 07:00 WIB

Nassar

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nassar. Nassar adalah salah satu penyanyi dangdut laki-laki yang masih eksis sampai sekarang. Penampilannya yang selalu total di atas panggung menjadi daya tarik tersendiri. Dikenal memiliki karir yang mujur, sayang sekali nasib kisah cinta Nassar tak mulus.

Baca Juga: Genap Berusia 7 Tahun, Putra Semata Wayang Muzdalifah dan Nassar Justru Semakin Mirip Fadel Islami, Intip Paras sang Bocah yang Tampan Ini!Ia harus merasakan gagalnya dalam berumah tangga. Ya, Nassar Sungkar memang telah lama bercerai dari sang mantan istri yang dulunya merupakan ibu angkatnya sendiri, Muzdalifah.Nassar dan Muzdalifah bahakn sempat membina rumah tangga bersama hingga dikaruniai seorang putra.Hingga, Nassar dan Muzdalifah secara mengejutkan publik, memutuskan bercerai pada tahun 2015 silam.

Baca Juga: Namanya Meroket Setelah Sempat Berumah Tangga dengan Nassar, Muzdalifah Langsung Kena Sentil Mantan Mertua Gegara Tak Tahu Terimakasih: Harusnya Bersyukur, Bukan Kacang Lupa Pada Kulit!