Find Us On Social Media :

Kasus Akan Makin Berlarut dan Panjang, Denny Darko Sebut Bakal Muncul Sosok Penolong yang Jadi Kunci Jawaban Ketakutan Gisella Anastasia, Siapa?

By None, Selasa, 15 Desember 2020 | 15:00 WIB

Gisella Anastasia dan Denny Darko

GridPop.ID - Kasus video syur miri Gisella Anastasia masih bergulir dan ditagani pihak berwajib. Berbagai fakta baru muncul dan menjadi petunjuk untuk ke langkah selanjutnya. Namun nampaknya kasus ini akab terus berlajut dan tak akan selesai tahun ini.Seperti yang diketahui, ini bukanlah kasus pertama yang dialami Gisella Anastasia.

Baca Juga: Terbongkar, Gisella Anastasia Ternyata Sempat Alami Gejala Penyakit Jiwa Hingga Buat Sang Bunda Khawatir Setengah Mati, Masalah Ini Diduga Jadi PenyebabnyaPada 2019 lalu, mantan istri Gading Marten ini jugapernah mengalami kasus serupa. Beberapa waktu lalu, Gisel kembali menjadi pembicaraan. Pasalnya, belakangan muncul kabar bahwa dirinya sempat datangi Hotman Paris dan curhat soal hapus video di ponsel 3 tahun lalu. Tentunya teka-teki baru pun muncul dan membuat kasus semakin rumit.

Baca Juga: Prediksinya Nyaris Tak Pernah Salah, Denny Darko Sebut Gisella Anastasia Bakal Buka Mulut Beri Kesakisan yang Buat Publik Terkejut: Hukum Akan Memaksa Dia