Find Us On Social Media :

Aura Mantennya Terpancar, Luna Maya Buat Pangling Saat Jadi Pengantin Jawa dengan Riasan Cantik, Intip Potretnya

By None, Rabu, 16 Desember 2020 | 07:40 WIB

Artis Luna Maya.

GridPop.ID - Luna Maya merupakan salah satu artis kenamaan di Tanah Air.Tak hanya mendalami dunia akting dan presenter, Luna Maya kini juga sukses merambah dunia YouTube.Hal itu tentu saja menambah pundi-pundi uang Luna Maya.

Baca Juga: Berbeda 360 Derajat, Tak Kunjung Akrab Dengan Maia Estianty, Begini Hubungan Mulan Jameela Bersama Istri Baru Sang Mantan Suami yang Tak Disangka-sangkaMeski sukses dengan kariernya, sayang kisah percintaan Luna Maya banyak yang kandas di tengah jalan.Seperti kisah asmaranya dengan Ariel NOAH dan juga Reino Barack yang kini sudah menikah dengan Syahrini.Kendati demikian, Luna Maya dikabarkan sudah move on dan memiliki kekasih lagi meski belum mengungkapkan secara langsung siapa sosoknya.Tak heran jika Luna Maya mampu memikat banyak pria tampan, meski belum pernah menikah aura manten mantan kekasih Ariel NOAH itu terpancar saat kenakan kostum pengantin jawa.

Baca Juga: Sering Dihantui Gangguan Susah Tidur di Malam Hari? Ini Dia Sederet Makanan yang Bisa Membantu Atasi Insomnia