Find Us On Social Media :

Tak Hanya Hidup Nyaman Jadi Istri Pengusaha, Chacha Frederica Kini Sandang Status Ibu Pejabat, Sang Suami Terpilih Jadi Bupati Kendal

By None, Rabu, 16 Desember 2020 | 14:40 WIB

Chacha Frederica dan suami

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal sosok Cacha Frederica. Artis peran ini kerap wira-wiri di layar kaca. Lama tak muncul di dunia hiburan Chacha kini telah hidup mapan menjadi istri seorang pengusaha. Sosok suami Chaca Frederica, Dico Mahtado Ganinduto, dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama Setelah 4 Tahun Menikah, Chacha Frederica Bagikan Kabar Buruk Jelang Kelahiran Sang Jabang Bayi, Dokter: Ibu Harus Siap-siap Ya!Dico sendiri adalah seorang pengusaha yang bergerak dalam bidang pertambangan.Pria yang akrab disapa Dico ini juga terjun dalam dunia politik. Nampaknya, Dico begitu tertarik dengan dunia politik tanah air. Siapa sangka, Dico ternyata ikut serta dalam Pilkada 2020 yang diadakan serentak di beberapa wilayah di Indonesia ini.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Artis Lain, Chacha Frederica Ikut Jajal Peruntungan dalam Binis Kuliner Lewat Kreasi Makanan Familiar yang Diubah Jadi Menu Tak Biasa, Harganya pun Merakyat!