Find Us On Social Media :

Berhasil Jadi Bagian Keluarga Bakrie, Beruntungnya Nia Ramadhani Tinggal di Rumah Mewah Bak Hotel Bintang Lima hingga Sempat Jadi Base Camp Geng Sosialitanya

By None, Kamis, 17 Desember 2020 | 07:30 WIB

Nia Ramadhani.

GridPop.ID - Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani seolah tak bisa jauh dari imej mewah dan glamor.Pasalanya Ardi Bakrie merupakan salah satu konglomerat tajir di Tanah Air.Tak heran jika Nia Ramadhani mendapatkan sederet fasilitas mewah dari sang suami.

Baca Juga: Bikin Banyak Pelaku Usaha Ketar-ketir, Begini Cara Cek Penerima Bansos UMKM Rp 2,4 Juta Lewat BRI, Pastikan Namamu Ada dalam Daftar Saat Mencairkan!Keberuntungan Nia Ramadhani semakin terlihat ketika kita mengintip kediamannya yang begitu mewah dan besar.Berhasil masuk menjadi anggota keluarga Bakrie, Nia Ramadhani kini tinggali hunian mewah bak bintanng lima bersama Ardi Bakrie dan anak-anaknya.

Dikumpulkan dari berbagai momen yang pernah diunggah oleh Nia Ramadhani, inilah penampakan beberapa sudut rumah mewah Nia Ramadhani.

Baca Juga: 9 Tahun Hilang Bak Ditelan Bumi Pasca Viral dengan Lagunya, Udin Sedunia Menggebrak Dunia Hiburan dengan Hadirkan Single Baru