Find Us On Social Media :

Sempat Berlarut dalam Duka Usai Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Kembali Sukses Buat Netizen Takjub dengan Penampilan Memukaunya di Atas Panggung: Momen Ini Bersejarah!

By None, Kamis, 17 Desember 2020 | 13:00 WIB

BCL

GridPop.ID - Tak terasa sudah hampir setahun berjalan sosok Ashraf Sinclair berpulang. Ya, kepergian Ashraf Sinclair tuk selamanya pada Februari lalu sungguh menyisakan luka yang mendalam. Terlebih lagi bagi Bunga Citra Lestari BCL) dan juga Noah Sinclair. BCL pun sempat berlarut-larut dalam duka setelah ditinggal pergi sang pujaan hati.

Baca Juga: 12 Tahun Jadi Saksi Cintanya Bersama Ashraf Sinclair, Begini Potret Hunian Mewah BCL di Kawasan Elite yang Menyimpan Banyak Kenangan Bersama Mendiang SuamiBCL memilih untuk rehat sejenak dari hingar bingar dunia hiburan tanah air. Bahkan ia juga memilih undur diri dari posis juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Hal ini tentunya sempat membuat netien dan juga para fans BCL khawatir. Nampaknya, wanita yang akrab disapa Unge ini sudah mulai bangkit.

Baca Juga: Peramal Nyai Ratu Kidul Mendadak Prediksi Perihal BCL dan Ariel NOAH Ternyata Sempat Miliki Perasaan yang Sama: Dia Akan Bahagiakan Lahir dan Batin