Find Us On Social Media :

Lesty Kejora Kepergok Pamer Cincin, Rizky Billar Resmi Umumkan Hubungannya dengan Sang Biduan: Terima Kasih Kejoraku

By None, Jumat, 18 Desember 2020 | 16:00 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Sejak sosok Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah, nama Rizky Billar dan Lesty Kejora iku menjadi pembahasan. Hal ini tak lain dan tak bukan karena Rizky Billar dan Lesty Kejora sama-sama menjadi sosok yang ditinggal nikah. Ya, Rizky Billar ditinggal Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Sedangkan Lesty Kejora ditinggal nikah sang mantan, Rizki DA dengan sosok Nadya Mustika.

Baca Juga: Lesti Kejora Hilangkan Gigi Gingsul hingga Tuai Pro Kontra dari Penggemar, Rizky Billar Justru Beri Komentar Berbeda: Lesti yang Punya BadanMelihat fenomena ini, netizen langsung menjodohkan pasangan yang disebut dengan Leslar ini. Sejak saat itu, Rizky Billar dan Lesty Kejora sering terlihat mesra dan bersama. Kedekatan keduanya pun juga mengundang berbagai respon positif dan juga negatif. Respon negatif mengatakan bahwa hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora hanyalah settingan belaka dan ingin panjat sosial (pansos).

Baca Juga: Kabar Bahagia untuk Leslar! Langsung di Depan Atta Halilintar, Rizky Billar Keceplosan Beberkan Rencana Pernikahannya dengan Lesty Kejora