Find Us On Social Media :

Jangan Anggap Remeh dan Patut Segera Dicurigai, Inilah 5 Gejala yang Bisa Menunjukkan Seseorang Positif Covid-19, Kenali Sekarang Juga Agar Tak Kecolongan!

By None, Sabtu, 19 Desember 2020 | 11:20 WIB

Kenali tanda gejala Covid-19

GridPop.ID - Saat ini Indonesia tengah dalam keadaan darurat Covid-19. Per Desember 2020, data menunjukkan lonjakan kasus makin meninggi.Lonjakan kasus tertingi terjadi pada 3 Desember 2020, yakni sejumlah 8.369 kasus Covid-19 tercatat di Indonesia. Hal ini tentunya menjadi suatu peringatan keras bagi pemerintah untuk segera membuat suatu upaya untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19 di tanah air.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat, Berapa Lamakah Vaksin Covid-19 Mampu Melindungi Tubuh?Serta seluruh masyaakat untuk lebih waspada dan menjaga diri agar tak tertularkan virus mematikan ini. Sejak artikel ini tayang, kasus Covid-19 di Indonesia tercatat sebanyak 644 ribu, 527 ribu orang dinyatakan sembuh, dan 19.390 dinyatakan meningal dunia. Kebanyakan kasus tercatat karena pasien tak bergejala atau OTG. Bicara soal gejala, virus Covid-19 sendiri untuk gejalanya maih sagat beragam dan tak menentu dari satu orang dengan yang lain.

Baca Juga: Meski Terapkan Protokol Kesehatan, Makan dan Nongkrong di Cafe atau Restoran Tak Disarankan, Beresiko Tinggi Terhadap Penularan Covid-19, Begini Penjelasan Dokter