Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Keceplosan Sebut Luna Maya Bakal Nikahi Pria Jepang Tahun Depan, Sosok Calon Suami Mbak Bulan Akhirnya Terungkap Gegara Isi Pesan Singkat Soal Pernikahannya Bocor

By Septiana Hapsari, Sabtu, 19 Desember 2020 | 12:00 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Baru-baru ini, Luna Maya sukses membuat publik heboh. Pasalnya beredar kencang kabar soal pernikahan wanita yang akrab disapa Mbak Bulan itu. Kabar ini mulai beredar luas karena rekan-rekannya membongkar rahasia sat berlibur di Sumba beberapa waktu lalu.Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan para rombongan pergi berlibur ke Sumba.

Baca Juga: Dulu Tentang Habis-habisan Hubungan Luna Maya dan Putranya, Kini Ibunda Reino Barack Begitu Menyayangi Syahrini hingga Rela Lakukan Hal Ini Demi Sang Menantu Saat SakitDi dalam rombongan tersebut terdapat sosok Luna Maya. Melansir dari Nova.ID, kabar perikahan Luna Maya bocor karena unggahan story instagram selebgram Keanu saat membagikan momen liburannya bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Minggu (08/11) malam.Dalam unggahan tersebut Keanu menuliskan sebuah kalimat yang menunjukan bahwa dirinya ikut berbahagia saat mendengar kabar dari Luna.Serupa dengan Keanu, youtuber Fadil Jaidi juga ikut menuliskan ucapan selamat untuk Luna Maya lewat instagram storynya.

Baca Juga: Tak Kunjung Lepas Status Lajang di Usia 37 Tahun, Sosok Ini Beri Wanti-wanti pada Luna Maya Agar Minta Maaf Pada Sang Ibu, Ada Apa?