Find Us On Social Media :

Keduanya Hidup Nyaman Jadi Istri Komisaris Utama, Bella Saphira dan Puput Nastiti Devi Kepergok Tenteng Tas Branded Puluhan Juta, Milik Siapa yang Lebih Mahal?

By None, Sabtu, 19 Desember 2020 | 20:40 WIB

Sama-Sama Jadi Nyonya Komisaris Utama BUMN, Rumah Mewah Bella Saphira dan Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan, Intip Perbedaannya!

GridPop.ID - Menjadi istri dari sosok yang memiliki jabatan mentereng tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.Bagaimana tidak, pasti mereka mendapatkan fasilitas mewah yang mampu diberikan oleh suaminya.Dua wanita beruntung tersebut diantaranya adalah Puput Nastiti Devi dan juga Bella Saphira.

Baca Juga: Kemarin Koar-koar Minta Ketemu Anak-anak Sule, Teddy Mendadak Mangkir Saat Ingin Ditemui Rizky FebianMereka sama-sama sandang status menjadi istri Komisaris Utama perusahaan mentereng di Tanah Air.Diketahui, Basuki Tajahaja Purnama atau Ahok yang merupakan suami dari Puput Nastiti Devi merupakan Komisaris Utama PT Pertamnia.Sedangkan suami Bella Saphira, Agus Surya Bakti diputuskan untuk menjadi Komisaris Utama PT. Antam Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSLB pada Kamis (19/20/2019).Sama-sama menjadi istri Komisaris Utama, Puput dan Bella pun sempat kepergok menenteng tas dengan harga selangit.Kira-kira milik siapa yang lebih mahal?

Baca Juga: Seakan Tak Ingin Berlarut dalam Duka Usai Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Tiba-tiba Bagikan Sebuah Pas Foto Buku Nikah, Netizen: Jodoh Nih!