Find Us On Social Media :

Tuding Anak-anak Sule Tak Perhatian, Teddy Ketahuan Tak Rawat hingga Terlantarkan Bayi Lina Selama 1 Bulan

By Andriana Oky, Minggu, 20 Desember 2020 | 18:20 WIB

Rizky Febian beri reaksi tak terduga saat tahu harta gono gini mendiang ibunya terus-terusan disenggol Teddy sang ayah tiri, putra Sule sebut sedang persiapkan hal ini.

GridPop.ID - Lagi-lagi nama Teddy kembali mencuri perhatian publik tatkala dirinya menuding anak-anak Sule mengambil harta warisan mendiang Lina.

Tak hanya mengungkit perihal harta warisn, Teddy kembali menuding anak-anak Sule tak perhatian pada bayi Lina, bernama Bintang.

Diketahui publik, Teddy mengaku dirinya merawat anak Lina dan dirinya selama ini.

Namun, beberapa waktu lalu, Rizky Febian justru menguak fakta mengejutkan tentang kelakuan Teddy.

Baca Juga: Anak Sule Bongkar Kelakuan Teddy Datangi Bank Diam-diam, Pengacara Rizky Febian: Teddy Buka Deposit untuk Ambil Barang Tertentu yang Tidak Jelas

Dilansir dari TribunnewsBgor.com, diungkapkan Rizky Febian dalam konferensi pers yang digelarnya menyebutkan jika Teddy meninggalkan bayi Lina selama satu bulan lamanya.

Tak hanya itu, adik tirinya tersebut justru tak dirawat oleh Teddy. Fakta ini justru berbanding terbalik dengan pengakuan Teddy sebelumnya.

"Saya masih mau menghargai pak Teddy, ketika melihat statment itu saya sedih karena bagaimanapun ade Bintang itu adik saya, " kata Rizky Febian dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube KH Infotainment.

Rizky Febian mengaku masih menyimpan bukti soal perhatiannya pada bayi Lina. Menurut Rizky Febian, bayi Lina justru dirawat bukan oleh Teddy.

"Kalau ngomong tidak ada perhatian saya masih banyak bukti, dari sisi aku, waktu itu dede Bintang diurus istrinya pak Ecet, pak Ecet itu adalah orang yang sehari-hari ada sama almarhumah mamah,

dan saat itu istri pak Ecet tektokan sama aku," kata Rizky Febian.

Baca Juga: Bikin Melongo, Youtuber Ini Rogoh Kocek Rp 200 Ribu Tuk Review Satu Toples Peyek Cetar Milik Syahrini: Enak Tapi Harganya Enggak Enak