Find Us On Social Media :

Jatuh Bangun Sendirian Demi Pertahankan Rumah Tangganya dengan Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati Blak-blakan Cerita Pernah Datangi Psikolog Hingga Ustaz: Kurang Baik di Komunikasi

By None,Ekawati Tyas, Senin, 21 Desember 2020 | 05:40 WIB

Sang mantan hidup berkecukupan dengan Zaskia Gotik, ternyata begini cara Imel Putri pontang-panting mencari sesuap nasi ssai jadi single parent

GridPop.ID - Pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud sedang bahagi-bahagianya lantaran sang istri baru saja dikaruniai buah hati.

Namun, mengulik seputar kehidupan pasangan ini ternyata ada sosok lain yang menarik untuk diperbincangkan, yaitu Imel Putri Cahyati sang mantan istri Sirajuddn.

Pernikahan pertama Sirajuddin dengan Imel harus kandas pada tahun 2008 silam.

Baca Juga: Tuding Anak-anak Sule Tak Perhatian, Teddy Ketahuan Tak Rawat hingga Terlantarkan Bayi Lina Selama 1 Bulan

Nama Imel mungkin masih asing di telinga sebagian orang. Namun ternyata dulunya dia adalah seorang mantan artis FTV yang terkenal.

Imel kini harus jadi orang tua tunggal bagi putri semata wayangnya.

Wanita yang sekarang banting setir jadi desainer busana Muslim ini pada masanya begitu laris manis membintangi serial laga produksi Genta Buana hingga dijuluki Ratu Sinetron.

Sedikit menilik ke belakang, Imel Putri Cahyati sempat membina rumah tangga dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2011 silam.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Malang tak dapat ditolak, biduk rumah tangga Imel Putri Cahyati dan Sirajuddin Mahmud ternyata harus kandas di jurang perceraian pada tahun 2018.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Lagi dengan Cut Tari, Inilah Sosok Anak dan Mantan Istri Richard Kevin yang Jarang Tersorot