Find Us On Social Media :

Hatinya Tersayat Bolak-balik Dimadu, Putra Tertua Rohimah Sampai Berikan Ancaman Tak Main-main Jika Nekat Rujuk dengan Kiwil: Harus Pisah!

By None, Kamis, 24 Desember 2020 | 08:00 WIB

Istri pertama Kiwil gugat cerai saat sang suami bulan madu dengan Eva Belisima.

GridPop.ID - Kini Kiwil tengah berbahagia dengan istri barunya, Eva Belisima.seolah tak kuat lagi, Rohimah pun akhrinya melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil.Rohimah memilih untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Kiwil yang telah dibina selama 22 tahun itu.

Baca Juga: Hidup Nyaman Dinikahi Anang Hermansyah, Beredar Foto Ashanty Pernah Jadi Supir Angkot, Penampilannya Sungguh Tak Terduga hingga Bikin PanglingGugatan cerai pun dilayangkan Rohimah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).Gugatan cerai Rohimah kepada Kiwil itu terdaftar di nomor perkara 4283/Pdt.G/2020/PA.JS.Tampaknya kesabaran dari Rohimah kini sudah habis lantaran sudah berkali-kali dimadu oleh Kiwil. Tak main-main gugatan istri pertama kiwil ini dilayangkan saat sang suami tengah berbulan madu di Bali bersama istri barunya.

Baca Juga: Sempat Alami KDRT, Begini Nasib Wulan Guritno Usai Bangkit dari Keterpurukan, Nikmati Karir Artisnya hingga Tekuni Sederet Bisnis Menggiurkan Ini