Find Us On Social Media :

Pasang Badan Bela Gadis Pujaannya Dinyinyiri Seantero Negeri Tak Pantas Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Rizky Billar: Dia yang Tercantik

By Andriana Oky, Kamis, 24 Desember 2020 | 09:00 WIB

Lesti Kejora bersama Rizky Billar saat ditemui Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

GridPop.ID - Nama Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan usai dirinya dinobatkan menjadi wanita tercantik kelima di dunia.

Lesti dinobatkan menjadi wanita tercantik kelima dunia versi TB Top Beauty World.

Pengumuman ini sukses mencuri perhatian publik, sebagian besar merasa syok dengan kabar ini.

Dilansir dari GridPop.ID dalam berita sebelumnya, diungkapkan TB Top Beauty World sendiri merupakan perusahaan kosmestik dan bedah plastik terkemuka di Amerika Serikat.

Baca Juga: Warisi Wajah Cantik Sang Ibu dan Aura Menawan Sang Ayah, Ini Dia Sosok Anak Semata Wayang Ariel NOAH yang Kini Beranjak Dewasa, Penampilannya Kece Badai!

Dari pengumuman tersebut, Lesti menduduki posisi kelima dan berhasil mengalahkan sederet artis top Korea seperti Kim tayeon, Rose Blacpink hingga Jennie Blackpnk.

Lesty yang mendapat poin 9148 itupun hanya terpaut satu poin dengan wanita tercantik keempat asal Korea Selatan, Yoona Lim.

Prestasi yang diraih oleh kekasih Rizky Billar ini justru mendapat komentar negatif dari ublik.

Dari pantauan GridPop postingan tentang Lesty Kejora di akun @topbeautyworld.official itu sudah mendapat nyaris 10 ribu komentar warganet.

Baca Juga: Tengah Bahagia Pasca Sah Dipersunting Suami Barunya, Meggy Wulandari Tak Canggung Pamer Kemesraan dan Tulis Untaian Kata Manis di Media Sosial: Terimakasih Sudah Menikahiku