Find Us On Social Media :

Kepergok Beberapa Kali Bersama Jessica Iskandar Meski Telah Putus, Sifat Asli Richard Kyle Dibongkar Sosok Ini

By Septiana Hapsari, Kamis, 24 Desember 2020 | 13:00 WIB

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

GridPop.ID - Tahun 2020 nampaknya menjadi tahun yang berat bagi Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Bagaimana tidak, hubungan keduanya kandas begitu saja setelah segala persiapan pernikahan telah dipersiapkan.

Mengenai kabar perpisahan keduanya, baik Jessica Iskandar maupun Ribhad Kyle memilih bungkam dan tak membeberkan alasan keduanya memilih untuk berakhir.

Melansir dari Kompas.com, Richard Kyle menyebutkan jika masalah tersebut sangat pribadi sehingga tak perlu ada yang tahu.

Baca Juga: Janur Kuning Gagal Melengkung dengan Richard Kyle, Jedar Ternyata Pernah Bagikan Pengalaman Intimnya dengan Sang Mantan

"Ya kalau aku jujur, enggak perlu klarifikasi karena omongan dua orang itu pribadi banget. Kenapa harus sebut apa permasalahannya? kenapa harus kita kasih tahu," kata Richard Kyle dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Jumat (30/10/2020).

"Saya rasa ini adalah hubungan antara dua orang, kalau pisah ya sudah. Semua tentu kecewa, aku tahu, kadang mereka mikir kami sempurna, tapi mereka enggak tahu apa yang terjadi di dalam," tutur pria asal Australia.

"Contohnya begini ketika lu sudah menikah, mereka enggak perlu tahu lu di dalam kamar ngapain aja. Padahal lu nonton TV atau apa pun sama saja kalau di dalam rumah itu dan kamera suda stop, itu privasi," lanjutnya.

Meski sudah memantapkan diri untuk berpisah, Richard terkadang mengunggah pose kebersamaan dengan Jedar.

Baca Juga: Jessica Iskandar Untaikan Doa hingga Ucapan Romantis di Ulang Tahun Richard Kyle, Sang Mantan Kekasih Justru Tengah Asik Liburan di Papua Bersama Kawan-kawannya