Find Us On Social Media :

Suaminya Banting Setir Jadi Wakil Bupati Bandung Barat, Sonya Fatmala Nyatanya Tak Gila Harta, Istri Hengky Kurniawan Kepergok Santap Menu Sederhana Ini di Dapurnya yang Bertema Klasik

By Arif B,None, Minggu, 27 Desember 2020 | 19:45 WIB

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan

GridPop.ID – Lama tak terlihat batang hidungnya menghiasi layar kaca, Hengky Kurniawan ternyata sudah banting stir jadi wakil rakyat.

Dirinya terjun ke politik sebagai Wakil Bupati Bandung Barat untuk periode 2018 hingga 2023.

Tentu saja, sukses menjadi wakil rakyat membuat Hengky Kurniawan dapat memanjakan Sonya Fatmala dengan berbagai fasilitas mewah.

Baca Juga: Tak Main-main, Ternyata Ini Filosofi Jaket Parka Rp 300 Ribuan yang Dipakai Sandiaga Uno Saat Gabung Jadi Menteri di Kabinet Indonesia Maju, Apa?

Diketahui, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala menikah pada 2015 kemarin dan telah dikaruniai seorang buah hati.

Putra yang dinamai Bintang Pratama ini adalah anak pertama bagi Sonya dan anak kedua bagi Hengky karena telah dikaruniai anak dari pernikahannya terdahulu.

Kini Hengky dan Sonya tinggal di rumah mewah yang terungkap dalam tayangan Sarah Sechan yang dilansir YouTube NET FAMILY pada 23 Juli 2017.

Baca Juga: Hengkang dari Industri Hiburan dan Pilih Cari Ketenangan di Pulau Dewata Bali, Tamara Bleszynski Bahagia Rayakan Momen Ulang Tahun Bareng Anak-anak: Seperti Mimpi

Masuk ke area ruang tamu, ruangan ini menggunakan wallpaper bernuansa bunga hitam putih yang kuat dengan kesan vintage.